Hasil Pleno PPK 3 Kecamatan, Partai Gerindra Dapil 5 DPRD Banyuasin Pastikan Satu Kursi, Ini Sosoknya !

Hasil Pleno PPK 3 Kecamatan, Partai Gerindra Dapil 5 DPRD Banyuasin Pastikan Satu Kursi, Ini Sosoknya !

Mia Clara Syana Caessaria Rustandi SSos, caleg Partai Gerindara yang memastikan lolos ke kursi DPRD Banyuasin berdasarkan hasil pleno 3 kecamatan di Dapil 5.--Foto harianbanyuasin.com

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Sinergikan Seluruh Kekuatan Tangani Masalah Sosial di Masyarakat

5. Anugerah Perkasa Putra 2612

6. Nova Elisa Fitri 57

7. Tri Cipto Mulyowibowo 54

Jumlah suara sah Partai Gerindra dan calon total 10.746 suara.

Petrus Rustandi, yang merupakan orang tua dari Miaclarasyana Caessaria Rustandi menegaskan jika perolehan suara tersebut sudah final.

"Berdasarkan hasil pleno PPK tiga kecamatan, nama Miaclarasyana Caessaria Rustandi akan mewakili Dapil 5 karena berada diurutan ketiga suara terbanyak partai," jelasnya, Minggu 25 Februari 2024.

"Meski sudah diplenokan di tingkat PPK, namun suara ini harus tetap dikawal hingga penetapan di KPU Banyuasin. Jangan sampai ada kecurangan-kecurangan yang merugikan partai, khususnya caleg," tegasnya.

"Kami juga sangat menyayangkan adanya isu yang berkembang yang dilakukan salah satu caleg dari Partai Gerindra," kata Petrus.

"Bahkan isu itu sangat merugikan dan mengkaitkan dengan Ketua DPC. Saya tegaskan isu itu tidak benar," tegasnya.

"Pakde adalah tokoh panutan kami dalam berpolitik, sungguh hal yang kejam dengan tudingan itu. Makanya kami kembali tegaskan, seluruh caleg Partai Gerindra kompak," ucapnya.

Dengan hasil tersebut, Miaclarasyana Caessaria Rustandi menungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih dirinya.

"Terima kasih pada masyarakat Air Kumbang, Banyuasin I dan Rambutan yang sudah mendoakan dan memilih saya," katanya.

Clara juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketua DPC Partai Gerindra, dan Ketua DPD yang telah memberikan dukungan atas pencalonan dirinya sebagai caleg. 

"Kita ikuti proses selanjutnya di KPU. Hingga nantinya bisa dilantik, sehingga saya bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Dan sekaligus bisa membesarkan Partai Gerindra," tukasnya.***

Sumber: