Pj Gubernur Sumsel: Semoga IIPK Terus Berperan Aktif Turunkan Angka Stunting di Sumatera Selatan

Pj Gubernur Sumsel: Semoga IIPK Terus Berperan Aktif Turunkan Angka Stunting di Sumatera Selatan

Pj Gubernur Sumsel saat menghadiri HUT ke-22 IIPK Bank Sumsel Babel di Kantor Pusat BSP Jakabaring Palembang, Kamis 1 Februari 2024.--

BACA JUGA:HUT ke-50 TVRI Sumsel, Pj Gubernur Sumsel: Tetaplah Jadi Media Informasi, Edukasi dan Hiburan

"Sehingga masyarakat dapat terbantu dengan harga bahan pokok yang lebih murah dari pasaran. Ibu-ibu yang di IIPK saya harap bisa mensosialisasikan stop boros pangan, tidak membuang makanan dan ikut mengadakan upaya-upaya yang bermanfaat bagi inflasi kita di Sumsel," sambungnya.

Terkait permasalahan stunting, IIPK sudah banyak mengangkat anak asuh. Oleh karena itu, Fatoni mengapresiasi IIPK terkait langkah tersebut.

"IIPK sebagai organisasi dan perorang bisa lebih banyak mengangkat orang tua asuh bagi anak-anak stunting kita, berikan mereka asupan gizi yang sehat dan memberikan arahan-arahan gizi bagi ibu hamil dan calon pengantin," ucap Fatoni.

Terakhir, Fatoni juga mengapresiasi dukungan dan kontribusi IIPK kepada berbagai program pemerintah dan juga terhadap masyarakat.

"Ulang tahun kita peringati setiap tahun bentuk rasa sykur, terimakasih IIPK telah banyak memberi dukungan pemerintah daerah, Bank Sumsel Babel maupun membantu suaminya sendiri ini merupakan dedikasi setulus hati," kata Fatoni.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum IIPK BSB Wina Ramdiana Syamsudin melaporkan IIPK didirikan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan persatuan di kalangan karyawan BSB. 

Dalam rangka HUT ini, IIPK telah melakukan berbagai kegiatan antara lain jumat berkah, pelatihan wastra khas Sumsel, IIPK Mart, tasyakuran dan apresiasi untuk anak-anak pegawai dasar pegawai BSB dan berbagi lomba. 

"Kami IIPK berkomitmen terus mendukung program pemerintah dan berbagai program UMKM BSB yang diselenggarakan di Sumsel dan BSB," jelasnya. 

"Di HUT ini, IIPK telah melakukan berbagai kegiatan dalam berbagai bidang, adiministrasi, dan terlibat dalam berbagai kepengurusan organisasi eksternal," tukasnya.***

Sumber: