Yamaha N-Max Terbaru: Kombinasi Performa Unggul dan Desain Modern dengan Harga Terjangkau

Yamaha N-Max Terbaru: Kombinasi Performa Unggul dan Desain Modern dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Yamaha N-Max New 155--instagram rapika.racing

BACA JUGA:Review Mobil Toyota Innova Reborn: Elegan, Nyaman dan Berteknologi Tinggi

Bagian belakang juga mengalami perubahan dengan lampu rem LED yang terintegrasi dengan desain bodi yang menyatu, memberikan kesan ramping dan modern.

Selain itu, panel instrumen pada N-Max terbaru juga mengalami perubahan dengan layar LCD yang lebih besar dan informatif.

Fitur-fitur modern seperti indikator bahan bakar, jam digital, dan indikator suhu mesin memberikan kemudahan bagi pengendara untuk memantau kondisi kendaraan mereka.

Fitur Keselamatan dan Kenyamanan Terdepan

Yamaha N-Max terbaru tidak hanya menonjolkan performa dan desain, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan.

Sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) hadir untuk memberikan kontrol penuh kepada pengendara dalam situasi pengereman mendadak, sehingga mengurangi risiko terjadinya kecelakaan.

Selain itu, suspensi belakang dengan teknologi ganda memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara di berbagai jenis permukaan jalan.

Sistem pembakaran injeksi juga telah ditingkatkan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, sehingga N-Max terbaru ini tidak hanya bertenaga, tetapi juga ramah lingkungan.

Harga Terjangkau untuk Semua Kalangan

Meskipun dilengkapi dengan spesifikasi tinggi dan fitur canggih, Yamaha N-Max terbaru tetap mempertahankan harga yang terjangkau.

Dengan banderol Rp. 31,62 juta (harga tersebut dapat berubah tergantung pada wilayah dan pajak penjualan), skuter matik ini menjadi pilihan yang menarik bagi para konsumen yang menginginkan kombinasi performa unggul, desain modern, dan keseimbangan harga.

"Pada Yamaha, kami selalu berkomitmen untuk menyajikan produk berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing.

N-Max terbaru kami adalah manifestasi dari komitmen tersebut, memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan tanpa memberatkan kantong konsumen," ujar spokesperson Yamaha Indonesia.

Ketersediaan dan Penawaran Khusus

Sumber: