SMK Negeri 1 Suak Tapeh Banyuasin Tuan Rumah LKS INC Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

SMK Negeri 1 Suak Tapeh Banyuasin Tuan Rumah LKS INC Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Seleksi lomba LKS siswa SMKN 1 Suak Tapeh, Banyuasin.--foto harianbanyuasin.com

BACA JUGA:Artis Senior Asal Palembang Beradu Akting dengan Pj Gubernur Sumsel, Ini Judul Filmnya !

"Nanti kita sebagai tuan rumah, akan bergabung dengan beberapa peserta yang akan ikut LKS INC dari berbagai kabupaten di Provinsi Sumsel. Sehingga kita harus menyiapkan diri sebagai tuan rumah," kata Hasmarudin.

Hasmarudin juga mengingatkan bahwa pada tahun sebelumnya, SMKN 1 Suak Tapeh telah dipercaya untuk menjadi tuan rumah Lomba LKS bidang INC tingkat Provinsi Sumsel. 

Keberhasilan penyelenggaraan lomba tersebut sesuai harapan, dan Hasmarudin berharap keberhasilan ini dapat terus berlanjut.

"Sama seperti tahun lalu, SMKN 1 Suak Tapeh juga dipercaya lomba LKS bidang INC untuk tingkat provinsi Sumsel, kegiatan tersebut sukses sesuai harapan," ujarnya.

Lebih lanjut, Hasmarudin berharap agar perwakilan SMKN 1 Suak Tapeh dalam lomba LKS tingkat Provinsi bisa memberikan prestasi terbaiknya. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, SMKN 1 Suak Tapeh telah menghasilkan beberapa siswa yang berhasil lulus ke tingkat nasional bahkan meraih juara nasional dalam berbagai kompetisi.

"Kita berharap satu peserta dari SMKN 1 Suak Tapeh bisa lulus ke tingkat nasional nantinya. Kegiatan kepramukaan akan menumbuhkan semangat. Dengan kegiatan Pramuka, kita tunjukkan bahwa pramuka dapat terus bergiat dan berbakti tanpa henti," tambahnya.

Dengan prestasi dan kesuksesan sebelumnya, SMKN 1 Suak Tapeh membuktikan bahwa kegiatan ekstrakurikuler dan lomba siswa dapat menjadi wadah untuk mencetak generasi yang unggul dan berprestasi. 

Melalui partisipasi dalam Lomba LKS INC tingkat Provinsi, SMKN 1 Suak Tapeh terus mempertahankan reputasinya sebagai lembaga pendidikan yang berkomitmen untuk membina siswa menjadi individu yang kompeten, berwawasan, dan siap bersaing di tingkat nasional.***

Sumber: