Oka Mahendra Dilantik Sebagai Penjabat Kades Paldas, Aparat Gabungan Jaga Ketat Lokasi Pelantikan

Oka Mahendra Dilantik Sebagai Penjabat Kades Paldas, Aparat Gabungan Jaga Ketat Lokasi Pelantikan

Oka Mahendra dilantik sebagai penjabat Kades Paldas Kecamatan Rantau Bayur, Banyuasin, Rabu 3 Januari 2024.--Zaironi-harianbanyuasin

BACA JUGA:Awal Tahun, Harga Cabai Rawit Hijau di Pasar Pangkalan Balai Tembus Rp80.000 per Kilogram

Hani Syopiar Rustam berharap Oka Mahendra dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai penjabat kepala desa dengan baik. 

Menurut Pj Bupati Banyuasin, penjabat kepala desa mempunyai hak yang sama dengan kepala desa definitif sampai dengan dilantiknya kepala desa antar waktu (PAW) hasil musyawarah desa.

"Saya berharap Oka Mahendra dapat merangkul mengajak dan bekerja sama dengan BPD, perangkkat desa, lembaga kemasyarakatan desa, mantan kades, masyarakat pendukung kades dan masyarakat lainnya," kata Hani Syopiar Rustam.

Hani Syopiar Rustam juga meminta Oka Mahendra dapat memfasilitasi pemilihan kepala desa antar waktu melalui musyawarah desa (Musdes).

"Salah satu tugas saudara Oka Mahendra adalah memfasilitasi pemilihan kepala desa antar waktu melalui musyawarah desa," kata Hani Syopiar Rustam.

Oka Mahendra mengatakan akan menjalankan tugas dan fungsinya sebagai penjabat kepala desa dengan sebaik-baiknya.

Ia juga akan merangkul semua pihak untuk membangun Desa Paldas.

"Saya akan menjalankan tugas dan fungsi saya sebagai penjabat kepala desa dengan sebaik-baiknya. Saya juga akan merangkul semua pihak untuk membangun Desa Paldas," kata Oka Mahendra.

Oka Mahendra merupakan seorang PNS yang bertugas di Bapenda Pemkab Banyuasin.

Pelantikan Oka Mahendra ini disambut baik oleh masyarakat Desa Paldas.

Mereka berharap Oka Mahendra dapat membawa kemajuan dan ketentraman bagi Desa Paldas.

"Kami berharap saudara Oka Mahendra dapat membawa kemajuan dan ketentraman bagi Desa Paldas," kata salah seorang warga Desa Paldas.***

Sumber: