Laga Uji Coba, Timnas Indonesia Kalah 0-4 Atas Libya, Ini Tanggapan Justin Hubner

Laga Uji Coba, Timnas Indonesia Kalah 0-4 Atas Libya, Ini Tanggapan Justin Hubner

Justin Hubner saat turun pada laga uji coba menghadapi Libya. Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Libya dengan skor 0-4, Selasa 2 Januari 2024.--pssi.org

TURKI, HARIANBANYUASIN.COM - Laga uji coba menghadapi Libya di Mardan Sports Complex, Antalya, Tukri, Timnas Indonesia harus mengakui kemenangan lawannya, Selasa 2 Januari 2024.

Timnas Indonesia kalah telah 0-4 tanpa balas.

Meskipun hasil yang tidak menguntungkan, pertandingan ini menandai debut penting bagi Justin Hubner bersama skuad Garuda. 

BACA JUGA:Laga Kedua Menghadapi Iran, Pentingnya Memperkuat Pertahanan Timnas Indonesia

BACA JUGA:Timnas Indonesia Bakal Jalani Laga Uji Coba Terakhir Melawan Iran

Gol-gol Libya diciptakan oleh Ahmed Ekrawa (menit ke-26), Omar Al Khouja (menit ke-58), Elgelaib (menit ke-90+1), dan Alaa Al Qajdar (menit ke-90+2).

Justin Hubner, pemain yang berasal dari klub Wolverhampton Wanderers, membuat penampilan pertamanya bersama timnas Indonesia saat ia masuk ke lapangan pada babak kedua. 

Meskipun harus menghadapi kekalahan, Hubner menyampaikan pemikirannya terhadap pengalamannya ini.

BACA JUGA:Ahsan Mengaku Sempat Minder Berpasangan dengan Hendra Setiawan

BACA JUGA:Prestasi Gemilang Gregoria Mariska di Tahun 2023

"Ini adalah pertandingan pertama saya. Laga ini sungguh sulit karena sistem baru untuk saya, formasi baru untuk saya," katanya usai laga. 

"Jadi, benar-benar laga yang sulit untuk dimainkan. Namun saya tetap senang bisa memainkan laga pertama saya bersama timnas Indonesia," ungkapnya

Ketahui bahwa Justin Hubner baru-baru ini bergabung dengan skuad Garuda dan tidak ikut serta dalam pemusatan latihan timnas Indonesia sejak awal di Turki.

BACA JUGA:Jay Idzes dan Thom Haye 'Mampir' ke GBK, Kompak Mengaku Tak Sabar Bermain

Sumber: