Resep Cheesecake Viral Tanpa Creamcheese, Lumer di Mulut

Resep Cheesecake Viral Tanpa Creamcheese, Lumer di Mulut

Resep cheesecake tanpa creamcheese, lumer di mulut--Youtube Puguh D Kristanto

BANYUASIN, HARIANBANYUASIN.COM – Membahas dunia kuliner tidak akan ada habisnya karena kuliner akan terus berkembang selama manusia masih ada. Kehadiran media sosial pun turut serta dalam menyebarkan berbagai trend makanan. Salah satu makanan yang sedang viral akhir-akhir di salah satu platfrom medsos adalah burnt cheesecake.

Burnt cheesecake mulai mencuat pada tahun 2010-an, dan popularitasnya terus meningkat. Dikatakan bahwa resep kue keju ini berasal dari San Sebastian, sebuah kota di wilayah Basque, Spanyol.

Satu hal yang membuat burnt cheesecake begitu menarik adalah penampilannya yang tidak sempurna. Permukaan yang gosong dan retak menciptakan daya tarik tersendiri.

BACA JUGA:Yuk Bikin Sarapan Lezat dan Sehat dengan Sandwich Buah

Namun, daya tarik kue ini tidak hanya pada penampilannya. Rasa lembut dan lezat yang dihasilkan dari kombinasi antara keju berkualitas tinggi, telur, gula, dan cream membuatnya menjadi hidangan penutup yang memiliki kesan mewah.

Ternyata membuat kue yang satu ini tidaklah begitu sulit, Kamu bisa mencobanya sendiri di rumah. Simak resepnya berikut ini:

Bahan : 

- 3 kotak prochiz keju spready

- 3 butir telur

- 3 sdm tepung tapioca/kanj

- 2 sdm gula pasir

- ½ sdt vanila

- ½ bungkus yoghurt cimory original

BACA JUGA:Resep Cromboloni yang Lagi Viral, Bisa Untuk Ide Jualan

Sumber: youtube puguh d kristanto