Kejadian Unik di French Open 2023: Cerita Apriyani Rahayu yang Harus Meminjam Peralatan Fadia Saat Bertanding

Kejadian Unik di French Open 2023: Cerita Apriyani Rahayu yang Harus Meminjam Peralatan Fadia Saat Bertanding

Apriyani Rahayu harus meminjam peralatan bertanding milik rekannya akibat koper miliknya yang datang terlambat ke Rennes, Prancis, Selasa 24 Oktober 2023.--

PRANCIS, HARIANBANYUASIN.COM - Pada laga perdana French Open 2023, yang berlangsung pada tanggal 24 Oktober 2023, masyarakat tanah air disuguhi pertandingan ganda putri yang cukup menarik. 

Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, yang merupakan wakil Indonesia, berhadapan dengan rekan satu Pelatnas mereka, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi. 

Saat pertandingan dimulai, sebuah kejadian yang cukup menarik perhatian terjadi, dan itu berkaitan dengan baju yang dikenakan oleh Apriyani Rahayu.

BACA JUGA:Ada yang Aneh Saat Laga Apriyani/Fadia di Babak Pertama French Open 2023

BACA JUGA:Miris ! Di Puskesmas Semuntul Banyuasin Sumatera Selatan, Bendera Merah Putih Dipasang Asal-asalan

Seiring berjalannya pertandingan, penonton yang setia menyaksikan melihat sesuatu yang tidak biasa.

Di belakang baju Apriyani Rahayu, yang biasanya akan tertera namanya sebagai pemain, malah terdapat tulisan "Siti Fadia Silva Ramadhanti." Kejadian ini tentu saja menimbulkan rasa penasaran di kalangan penonton dan penggemar bulu tangkis.

Tak hanya itu, kejadian aneh lainnya juga terjadi saat pertandingan berakhir. 

BACA JUGA:Skuad Indonesia di French Open 2023, Ini Hasil Drawing

BACA JUGA:Rekap Juara Denmark Open 2023, China Borong 4 Gelar Juara

Biasanya, setiap pemain akan membawa tas yang berisi perlengkapan yang mereka butuhkan selama pertandingan, seperti raket, sepatu, dan pakaian ganti. 

Namun, Apriyani Rahayu tampak berbeda. Setelah pertandingan selesai, Apriyani tidak membawa tas seperti yang biasanya. Ia keluar lapangan tanpa membawa tas apa pun.

Ternyata, alasan di balik kejadian ini adalah keterlambatan kedatangan tas milik Apriyani ke Rennes, tempat berlangsungnya French Open 2023. 

BACA JUGA:Banjir Error, Fikri/Bagas harus Puas Raih Runner Up Denmark Open 2023

Sumber: