BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Hasil Lengkap Final Arctic Open 2023: China Juara Umum, Indonesia Nirgelar

Hasil Lengkap Final Arctic Open 2023: China Juara Umum, Indonesia Nirgelar

China keluar sebagai Juara Umum Arctic Open 2023 setelah berhasil membawa tiga gelar sekaligus, Minggu 15 Oktober 2023.--

Sayangnya, pengalaman yang dimiliki Lee, gim kedua ditutup oleh Lee dengan jarak poin yang sangat jauh.

Sementara di sektor ganda putri, wakil China, Liu Sheng Shu/Tan Ning bertemu dengan wakil Thailand Jongkolphan Kitittharakul/Rawinda Prajongjai.

Pada gim pertama, ganda putri China tampil mendominasi dengan bola-bola serang berkali-kali merusak pertahanan ganda putri Thailand.

Meski tidak bisa keluar dari tekanan, Jongkolphan/Rawinda teus berusaha untuk mencecar pertahanan China.

Sayangnya, mereka harus kalah di gim pertama dengan skor 13-21.

Lanjut di gim kedua, Liu/Tan dengan baik dengan menjaga momentum kemenangan mereka di gim pertama.

Dengan pola permainan yang sama seperti di gim pertama, Liu/Tan mampu unggul di awal gim pertama, 5-2.

Meski pertahanan ganda negeri tirai bambu ini sangat rapat, upaya untuk merusak permainan lawannya terus dilakukan pasangan Thailand. Dengan kedisiplinan dan keuletan, satu demi satu Jongkolphan/Rawinda meraih poin dari kesalahan yang dilakukan lawannya.

Hingga di interval gim kedua, ganda putri Thailand unggul 11-10.

Jongkolphan/Rawinda berhasil mengembangkan pola permainannya dan mampu menekan lawannya. Sejak awal gim kedua, ganda Thailand itu unggul. Sayangnya, saat poin-poin krusial, Jongkolphan/Rawinda sudah memimpin 20-18, disamakan poinnya 20-20.

Permainan rally pun terjadi saat angka krusial, saling smash dilakukan kedua pasangan, dan rally dimenangkan pasangan Thailand dan menambah satu angka menjaddi 21-20.

Di posisi match poin, sayangnya service yang dilakukan Rawinda berhasil dikembalikan dengan baik oleh China. Kembali poin sama, 21-21.

Berulang kali pada posisi setting, akhirnya gim kedua ditutup dengan kemenangan wakil China 24-22. Dan sekaligus menghantarkan Liu Sheng Shu/Tan Ning sebagai Juara Arctic Open 2023.

Lalu di ganda sektor ganda putra, pasangan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen meraih gelar Juara Arctic Open 2023.

Kim/Anders berhasil memenangkan laga menghadapi wakil Malaysia di final Arctic Open 2023, Man Wei Chong/Kai Wun Tee, dalam dua gim langsung 21-18, 21-17.

Sumber: