Hubungan Pramudya/Yeremia Tak Baik-baik Saja, Pelatih Ganda Putra Angkat Bicara

Hubungan Pramudya/Yeremia Tak Baik-baik Saja, Pelatih Ganda Putra Angkat Bicara

Pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat.--

FINLANDIA, HARIANBANYUASIN.COM - Performa ganda putra Indonesia pasangan, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, di sepanjang Arctic Open 2023, memang tidak dalam kondisi baik-baik.

Aksi saling diam dan tanpa komunikasi hingga tanpa tos-tosan di sepanjang pertandingan memunculkan komentar beragam dari Badminton Lovers (BL).

Performa yang biasanya saling berkomunikasi, tos-tosan hingga meluapkan ekspresi saat mendapatkan poin, tak terlihat sejak babak 32 besar, hingga Pram/Yere akhirnya tersingkir di perempat final Arctic Open 2023.

BACA JUGA:Semifinal Arctic Open 2023: Ahsan/Hendra Bertemu Duo Denmark, Ini Jadwal Pertandingannya

Tak adanya komunikasi selama pertandingan, menjadi biang kerok kegagalan Pram/Yere saat menghadapi ganda putra Malaysia.

Terkait tidak adanya chemistry pada pemain ganda putra Indonesia itu, Pelatih Ganda Putra, Aryono Miranat angkat bicara.

Dirinya mengakui jika ketidakharmonisan Pramudya dan Yeremia sudah terjadi sejak sebelum berangkat ke Arctic Open 2023.

BACA JUGA:Arctic Open 2023: Menang Atas Republik Ceko, Ahsan/Hendra ke Semifinal

Namun, sebagai pelatih, dirinya pun telah berbicara dengan keduanya. Baik Pram maupun Yere mengaku sudah tidak ada masalah lagi.

"Sebelum berangkat, sebenarnya saya sudah bicara bertiga dengan Pramudya dan Yeremia. Dan mereka sudah tidak ada masalah," kata Aryono.

"Mungkin ada miskomunikasi yang masih belum bisa cair. Ternyata, kemarin di Finlandia, masih belum cair juga," jelasnya.

BACA JUGA:Arctic Open 2023: Pram/Yere Tersingkir di Perempat Final

"Nanti saya akan coba bicara lagi dengan mereka di Denmark Open," imbuh Aryono.*

Sumber: