Jabat Lurah Pangkalan Balai, Program Ini Bakal Dijalankan Amir Apriyan

Jabat Lurah Pangkalan Balai, Program Ini Bakal Dijalankan Amir Apriyan

Amir Apriyan SE MSi dan istri--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Amir Apriyan SE MSi, resmi menjabat sebagai Lurah Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III usai dilantik Bupati Banyuasin H Askolani SH MH, Kamis 31 Agustus 2023, lalu. 

Pria yang pernah menduduki jabatan Seklur Pangkalan Balai ini, dilantik bersama 171 pejabat administrator dan pengawas bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati. 

Usai dilantik, ia langsung bekerja. Amir mengaku siap menjalankan target yang diberikan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin. 

BACA JUGA:4 Lurah di Banyuasin III Berganti, Ini Pesan Bupati Kepada Lurah yang Dilantik

"Kita diamanahkan untuk gencar menjalankan program 12 Gerakan Bersama Masyarakat dan 7 Program Prioritas Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera," ujarnya.

Ia bertekad akan melanjutkan progam-program yang sudah berjalan. Termasuk kegiatan gotong royong. 

Selain itu gerakan tanam sayur mayur (Gertas) juga akan digerakkan dengan mengajak masyarakat memanfaatkan perkarangan rumah. 

BACA JUGA:Daftar Lengkap 171 Administrator dan Pengawas yang Dilantik, Bupati Banyuasin: Akan Ada Pelantikan Selanjutnya

BACA JUGA:Besok, Operasi Zebra Musi Digelar, Ini 7 Bentuk Pelanggaran yang Bakal Ditindak

"Bukan itu saja gerakan beternak unggas, pulauan bueh, gerakan peduli sampah, gerakan siswa membaca dan lainnya juga mesti dijalankan," bebernya. 

Amir juga mengajak pegawai kelurahan agar meningkatkan kedisiplinan dan bekerja sesuai tupoksi masing-masing. 

"Paling penting mengutamakan koordinasi dengan semua pihak," harapnya.*

Sumber: