Bangun Dua Jembatan Ini, Bupati Banyuasin Minta Bantuan Gubernur Sumsel

Bangun Dua Jembatan Ini, Bupati Banyuasin Minta Bantuan Gubernur Sumsel

Selesaikan jembatan Rantau Bayur dan Tanah Kering, Bupati Banyuasin minta bantuan Gubernur Herman Deru.--

PANGKALAN BALAI - Bupati Banyuasin H Askolani menyadari jika masa kepemimpinannya masih ada beberapa pekerjaan rumah (PR) pembangunan yang belum terselesaikan. 

 

Untuk itu, orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung ini meminta kepada Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, supaya dapat membantu menuntaskan pembangunan tersebut. 

 

Adapun pembangunan proyek yang masih mandek tersebut yakni jembatan Rantau Bayur dan jembatan Tanah Kering Kecamatan Pulau Rimau

 

Hal itu diutarakan politisi PDIP ini saat sambutan pada acara rapat Paripurna Istimewa DPRD Banyuasin Hari Jadi Kabupaten Banyuasin ke 21 tahun. 

 

"Kami sadari jabatan kami akan segera berakhir. Alhamdulillah dalam 5 tahun ini sudah banyak pembangunan di Banyuasin, tapi ada juga yang belum terpenuhi seperti Jembatan Rantau Bayur. Untuk itu saya mohon pak Gubernur dapat membantu menyelesaikan jembatan tersebut," ujar Askolani. 

 

Momentum peringatan Hari Jadi ke 21 Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, Bupati Banyuasin Askolani meminta ke Gubernur Sumatera Selatan agar membantu pembangunan dua jembatan yang saat ini menjadi pekerjaan rumah.

 

Askolani mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Selatan yang telah membantu Banyuasin dalam memberikan insfrastruktur yang baik bagi masyarakat. 

 

Sumber: