Jadwal All England 2023 Hari Kedua Babak 32 Besar Sore Ini

Jadwal All England 2023 Hari Kedua Babak 32 Besar Sore Ini

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil lolos ke babak 16 besar All England 2023, Selasa 14 Maret 2023, kemarin.--Instagram @badminton.ina

INGGRIS, HARIANBANYUASIN.COM - All England Open 2023 super 1000 yang digelar di Birmingham, Inggris telah bergulir, Selasa 14 Maret 2023.

 

Memasuki hari kedua babak 16 besar, akan ada 10 pemain Indonesia yang bakal turun, dan pertandingannya bisa disaksikan di Inews Tv mulai pukul 17.00 WIB.

 

Pemain Indonesia yang akan turun bertanding sore nanti adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

 

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menghadapi pemain Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Chico Aura Dwi Wardoyo akan berhadapan dengan pemain Malaysia Liew Daren.

 

Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela akan bersaing memperebutkan satu tiket ke babak 16 besar dengan menghadapi pemain Jerman Mark Lamsfuss/Isabel Lohau. Sedangkan Jonatan Christie akan menghadapi China Weng Hong Yang.

 

Serta pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menghadapi pemain Brazil Jaqueline Lima/Samia Lima. Dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan menghadapi senior mereka Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan.

 

Di hari pertama pelaksanannya, pemain Indonesia yang turun bermain di hari pertama babak 32 besar, 4 pemain berhasil melaju ke babak 16 besar. Sementara 2 pemain lainnya harus terhenti langkahnya di babak 32 besar lantaran kalah dari lawannya.

 

Sumber: