Sambut Kedatangan Jokowi, Pemkab Banyuasin Percantik Kota Pangkalan Balai, Segini Besaran Anggarannya!

Sambut Kedatangan Jokowi, Pemkab Banyuasin Percantik Kota Pangkalan Balai, Segini Besaran Anggarannya!

Siteplan penataan ruas jalan depan Rumah Dinas Bupati Banyuasin--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Pemkab Banyuasin mulai melakukan penataan Kota Pangkalan Balai, dengan membangun sarana dan prasarana di lingkungan Pemkab Banyuasin

 

Salah satu fasilitas yang bakal dibangun dalam waktu dekat, yakni peningkatan jalan dan sarana pelengkap Jalan Mayor H Abdullah Sani Pangkalan Balai Banyuasin, tepatnya depan Rumah Dinas Bupati Banyuasin

 

Tak tanggung-tanggung, anggaran yang digelontorkan Pemkab Banyuasin untuk melakukan penataan Kota Pangkalan Balai ini mencapai Rp7,5 Miliar dari APBD Banyuasin. 

 

Kepala Dinas PUPR Banyuasin H Ardi Arfani ST MM mengatakan, saat ini proyek tersebut sudah mulai dikerjakan pemenang tender. 

 

"Proses tender sudah selesai. Kita targetkan sebelum pak Jokowi datang ke Banyuasin, pembangunannya sudah tuntas," ujar Ardi kepada harianbanyuasin.com, Sabtu 18 Februari 2023.

 

Menurutnya proyek ini dibangun, menjawab pertanyaan keinginan masyarakat Pangkalan Balai, yang ingin penataan kota dipercepat. 

 

"Nanti proyek dengan nilai Rp 7 5 miliar itu akan dilakukan pengaspalan jalan dua jalur sepanjang 1.029 meter," katanya. 

 

Sumber: