BSI Gelar GIFS 2023, Komitmen Dorong Kemajuan Ekonomi Syariah Indonesia

BSI Gelar GIFS 2023, Komitmen Dorong Kemajuan Ekonomi Syariah Indonesia

BSI Global Islamic Finance Summit 2023 yang digelar 15-16 Februari di Jakarta, Rabu 15 Februari 2023--Press rilis BSI

JAKARTA, HARIANBANYUASIN.COM - BSI Global Islamic Finance Summit (GIFTS) 2023 yang digelar PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI), Rabu 15 Februari 2023, menjadi internasional summit keuangan syariah ini merupakan kali pertama dan terbesar.

 

Even yang yang digelar di Jakarta 15-16 Februari 2023 diharapkan akan memberi insight dan kontribusi bagi kemajuan keuangan syariah dalam pengembangan sektor riil di Indonesia.

 

Direktur Utama BSI Hery Gunardi mengungkapkan, jika BSI siap menjadi partner keuangan syariah yang solid dan kuat untuk seluruh stakeholders.

 

BSI optimis industri keuangan syariah akan terus tumbuh didukung dengan capaian kinerja positif bank-bank syariah yang mengalami tren naik. Serta kebijakan tepat dari regulator dan meningkatnya kepercayaan pelaku bisnis di tanah air. 

 

“Acara ini merupakan bukti nyata atas komitmen berkelanjutan kami terhadap pertumbuhan, stabilitas, dan keberlanjutan industri keuangan syariah," katanya dalam rilis, BSI.

 

Di BSI sendiri, pihaknya sangat menyadari sentralitas keuangan Islam dalam ekonomi global modern. Karena keuangan Islam terus tumbuh menonjol.

 

"Acara ini adalah kesempatan untuk mengeksplorasi strategi baru dan praktik terbaik. Serta untuk bertemu dengan para pemain industri ekonomi syariah untuk berbagi ide, dan membentuk kemitraan baru,” tambahnya.

 

Sumber: