Bupati Banyuasin Resmikan Gedung SMP Negeri 1 Banyuasin III

Bupati Banyuasin Resmikan Gedung SMP Negeri 1 Banyuasin III

--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Bupati Banyuasin H Askolani SH MH diterima ratusan siswa guru dan tenaga kependidikan SMPN 1 Banyuasin III saat tiba meresmikan bangunan gedung dua lantai di sekolah tersebut.

 

Bupati didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Hasmi, ketua DPRD, serta Kepala sejumlah Organiasai Perangkat Daerah (OPD) sempat foto selfi dengan ratusan peserta didik, guru dan tenaga kependidikan.

 

Pada kesempatan tersebut juga dihadiri sejumlah kepala satuan pendidikan Sekolah Menengah Pertama Negeri (Kep SMPN) dan swasta di Kecamatan Banyuasin III dan sekitarnya.

 

Keceriaan terlihat pada undangan yang datang saat bupati memasuki lingkungan SMAN 1 Banyuasin III, apalagi diterima dengan tari Sedulang Setudung dipersembahkan oleh peserta didik setempat.

 

"Terima kasih kepada yang sudah hadir atas peresmian sekolah kami," kata Kepala SMPN 1 Banyuasin III, Lenda Hasrini, SPd.

 

Dia berharap atas kehadiran Bupati dan rombongan dapat menjadi motivasi bagi warga SMPN 1 Banyuasin III untuk meningktkan tigasnya.*

Sumber: