Fadia Cidera, Apri/Fadia Putuskan Mundur di Gim Kedua Seminfinal Malaysia Open 2023

Fadia Cidera, Apri/Fadia Putuskan Mundur di Gim Kedua Seminfinal Malaysia Open 2023

Ganda putri Indonesia harus mundur dari semifinal usai Siti Fadia Silva Ramadhanti mengalami cidera, Sabtu 14 Januari 2023--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Keputusan Apriyani/Siti Fadia Silva Ramadhanti untuk mundur dari semifinal Malaysia Open 2023, menjadi keputusan yang harus dipilih.

 

Menyusul cideranya Fadia saat gim kedua dimulai dan poin baru berjalan 0-2 untuk pasangan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

 

Tak mampu meneruskan permainan hingga gim berakhir, lantaran Fadia yang menahan rasa sakit, sebagai rekannya Apri meminta agar Fadia lebih memperhatikan cidera yang dialaminya.

 

"Kayaknya tadi itu kaki Fadia salah menumpu. Tadi kan antara mau ngambil atau membuang bola. Nah disitulah, awalnya," kata Apri, usai tanding, Sabtu 14 Januari 2023.

 

Namun, awalnya Fadia berusaha untuk menahan, dan mencoba meneruskan permainan.

 

"Tapi saya lihat dia sangat kesakitan. Makanya saya minta untuk kita mundur saja. Saya kuatkan dia, kita lepas pertandingan ini. Karena yang tahu sakit kan dia," ujar Apri.

 

"Aku juga kaget sih di set kedua. Sebenernya bola itu tidak susah, tapi saat dia mau ambil bola dia kayak mau lepas atau ambil," tambah Apri.

 

Sumber: