Ini Komentar Apri/Fadia Usai Pastikan Diri ke Semifinal Malaysia Open 2023

Ini Komentar Apri/Fadia Usai Pastikan Diri ke Semifinal Malaysia Open 2023

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti gagal lolos ke semifinal Indonesia Masters 2023 usai kalah rubber game dari pemain Thaiand, Jumat 27 Januari 2023--Instagram @badminton.ina

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM – Kemenangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dari unggulan ketiga Malaysia Open, Korea, Kim So Yeong/Kong Hee Yong, berkat komunikasi yang dijalankan.

 

Usai memastikan diri ke semifinal Malaysia Open 2023, Apri/Fadia yang dimintai komentarnya terkait permainan hari ini, mengaku sangat puas dengan hasil yang mereka raih.

 

“Ya kami tadi di set kedua pola permainannya kami sangat menyiapkan dengan matang. Karena menang kita sudah tahu pola permainan mereka yang tidak merubah tempo permainan,” ungkap Apri.

 

Namun, yang menjadi catatan bagi Apri/Fadia pada saat set pertama. Mereka harus ketinggalan poin. Hal itu dikarenakan keduanya terbawa pada tempo permainan pasangan ganda putri Korea yang menjadi lawannya.

 

“Set pertama itu yang ketinggalan. Memang kita balik lagii terbawa pas di awal-awal poin. Pada akhirnya dengan komunikasi dengan Fadia dan pelatih juga, kita memutuskan tidak bisaa bermain seperti ini terus mainnya,” jelas Apri.

 

“Jadi kita harus, tempo permainan yang harus kita rubbah. Itu sih set kedua. Dan alhamdulillah dengan konsistensi dengan fokus, kami bisa menjalankan dengan baik. Dan kami menang pertandingan ini,” tambahnya.

 

Senada dengan Apri, Fadia mengaku berkat komunikasi dengan rekannya saat di lapangan, mereka bisa memimpin dan memenangkan permainan.

 

Sumber: