Waspadai Gangguan Jin, Bagaimana Tanda-tandanya? Simak Yuk

Waspadai Gangguan Jin, Bagaimana Tanda-tandanya? Simak Yuk

--

 

2.       Karena kezaliman manusia terhadap mereka, seprti menumpahkan sesuatu air panas dari tempat yang tinggi.

 

3.       Kezaliman yang dilakukan oleh makhluk jin kepada manusia tanpa sesuatu sebab tertentu. Jin tidak dapat mengganggu manusia kecuali manusia itu dalam keadaan : sangat marah, sangat takut, sangat lalai dan mempunyai nafsu syahwat yang tinggi.

 

Sebab-Sebab Kerasukan Jin

Kadang-kadang terjadinya gangguan jiwa kepada manusia karena syahwat, hawa nafsu dan mabuk cinta, keadaan ini sama seprti yang dialami manusia. Ada pula karena manusia dan jin melakukan perkawinan serta mempunyai anak.

 

Perkara yang demikian banyak terjadi dan banyak ulama membicarakannya.

 

Berlakunya perkara tersebut adalah disebabkan kebencian atau pembalasan oleh karena ia disakiti oleh sebagian manusia, atau makhluk jin ini menyangka, bahwa sebagian manusia sengaja menyakitinya dengan cara mengencingi mereka, menumpahkan air panas, atau membunuh mereka, padahal manusia tidak mengetahuinya.

 

Di kalangan makhluk jin juga ada bodoh, ada yang zalim, sehingga mereka menjatuhkan hukuman dengan cara yang tidak patut, keadaan ini sebagaimana juga yang kita jumpai dalam kehidupan manusia yang bodoh. 

 

Jika keadaan tersebut terjadi, perbuatan yang demikian itu adalah merupakan perbuatan yang keji dan dilarang oleh Allah SWT.

Sumber: diolah dari berbagai sumber