Hasil Tangkapan Laut Ini Jadi Menu Wajib Saat Berkunjung ke Sungsang

Hasil Tangkapan Laut Ini Jadi Menu Wajib Saat Berkunjung ke Sungsang

Udang yang menjadi salah satu menu yang wajib dicicipi saat singgah di Desa Sungsang, Banyuasin--

Upaya mendukung usaha kecil menengah di Sungsang, khususnya, pemerintah kecamatan dibantu TP PKK Banyuasin ll memberikan pelatihan, bagaimana meningkatkan kualitas produk yang dihasilkan. Juga ikut mempromosikan ke semua kalangan, sehingga jumlah kunjungan wisatawan ke Sungsang terus bertambah. 

 

Terlebih dengan ciri khas Sungsang yang terkenal dengan olahan udangnya. Bukan sekedar terkenal dengan pempek udang dan kemplang udangnya saja, tetapi ada masakan lainnya yang patut dikenalkan. 

 

Dan memang, usai menikmati hidangan yang disajikan, membuat kami tak hentinya untuk terus menikmati pindang udang dan udang sambal bakar yang menjadi menu andalan di gerai Pempek Udang Karmila. 

 

Dengan rasanya yang sangat lezat dengan paduan bumbu yang pas, jadilah, piring-piring yang tadinya penuh dengan udang, kini habis tak bersisa. Hanya tulang-tulang saja yang menjadi penghias piring yang menjadi tempat kami makan. 

 

Tentunya, untuk ikut mengetahui bagaimana rasa dan nikmatnya menu khas Sungsang seperti yang kami santap, kalian boleh langsung datang ke Sungsang ya!*

Sumber: