BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Anggota DPRD Banyuasin Sakri Perbaiki Jalan dengan Dana Pribadi, Warga Rantau Harapan Ucapan Terimakasih

Anggota DPRD Banyuasin Sakri Perbaiki Jalan dengan Dana Pribadi, Warga Rantau Harapan Ucapan Terimakasih

Anggota DPRD Banyuasin Sakri SH saat meninjau penimbunan jalan yang menggunakan dana pribadi.-Ist-

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Banyuasin, Sakri SH, terjun langsung melihat kondisi masyarakat di Dapil I Desa Rantau Harapan Kecamatan Rantau Bayur, usai reses di Desa Lubuk Rengas, Kamis 24 November 2022.

 

Dalam kunjungan itu, Ketua Partai Keadilan Pembangunan (PKP) ini mengaku prihatin, melihat kondisi jalan penghubung desa yang mengalami kerusakan parah.

 

Kepada masyarakat, Sakri yang sudah menjabat anggota dewan dua priode ini berjanji akan memperbaiki jalan tersebut pada APBD tahun 2023 mendatang.

 

Namun, agar masyarakat serta warga sekolah tetap bisa beraktivitas, ia melakukan perbaikan jalan dengan dana pribadinya sendiri.

 

"Tadi sudah kita lihat sangat rusak sekali jalannya. Insya Allah saya akan gunakan dana Aspirasi saya untuk membangun kerusakan jalan ini," ujar Sakri, saat dihubungi harianbanyuasin.com.

 

Menurutnya, akses jalan penghubung Dusun II dan Dusun III digunakan masyarakat untuk mencari nafkah dan menuntut ilmu ke sekolah.

 

"Untuk sementara kita lakukan penimbunan dan penyekrapan sampai masyarakat bisa melintas dengan nyaman. Lantaran anggaran Pemkab terbatas saya gunakan uang pribadi," ujarnya.

 

Sumber: