Pelaku Utama Penggelapan Sapi Agus Salim Dibekuk

Pelaku Utama Penggelapan Sapi Agus Salim Dibekuk

Tersangka saat dibekuk polisi di Kabupaten Purwakarta Jabar.--

Sadrun juga ikut menjual sapi milik korban sebanyak 41 ekor, dan menyebabkan korban mengalami kerugian sekitar Rp 577 juta.

 

Anggota satreskrim saat hendak melakukan penangkapan terhadap tersangka Agus Ajis, yang bersangkutan berhasil melarikan diri hingga akhirnya sampai di Pulau Jawa.

 

"Selama di pulau Jawa, pelaku Agus Ajis berpindah pindah tempat dari Ciamis hingga ke Purwakarta. Selama pelarian tidak pernah menghubungi istri dan anaknya yang berada di Banyuasin agar tidak diketahui polisi (pelariannya)," tukasnya. 

 

Kemudian anggota satreskrim mendapatkan informasi, tersangka Agus Ajis menetap di Purwakarta setelah mendapatkan pekerjaan disana."Anggota langsung menuju ke Purwakarta menangkap tersangka dengan di back up oleh anggota Ditreskrimum Polda Jabar dan Satreskrim Polres Purwakarta," imbuhnya. 

 

Tersangka Agus Ajis dihadapan penyidik melakukan tindakan penggelapan sapi korban karena terdesak kebutuhan ekonomi. "Serta uang hasil penggelapan sapi yang dijual itu, dipakai untuk berjudi konvensional," pungkasnya. (ron)

Sumber: