Gerakan Banyuasin Sedekah, Korwil Pendidikan Sembawa Berikan Santunan

Gerakan Banyuasin Sedekah, Korwil Pendidikan Sembawa Berikan Santunan

--

SEMBAWA, harianbanyuasin.com - Dukung gerakan Banyuasin Sedekah, bertepatan dengan peringatan tahun baru Islam 1444 H/2022 M. Korwil Pendidikan Kecamatan Sembawa, lakukan santuan anak yatim piatu.

 

Bertempat di SDN 4 Sembawa, kegiatan yang berlangsung pada Kamis (4/8/22) itu, dihadiri langsung Sekretaris Camat Sembawa Putra Samudra S. Pd M.Si. 

 

Putra Samudra S. Pd M.Si Sekcam Sembawa dalam kegiatan itu menyampaikan, bertepatan dengan peringatan tahun baru Islam 1444 H/2022 M dan dalam rangka mendukung gerakan Banyuasin Bersedekah, dilakukan kegiatan pemberian santunan anak yatim piatu oleh Korwil Pendidikan Kecamatan Sembawa.

 

Adapaun tujuan dari kegiatan itu yakni untuk menumbuhkan rasa tolong menolong, dan saling membantu antar sesama, bersamaan mendukung gerakan sodaqoh Bulan Muharram Pemerintah Kabupaten Banyuasin, sebagai aplikasi dari gerakan menuntut amal, terangnya.

 

"Harapan kita melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa simpati dan empati terhadap sesama yang kurang  beruntung,  semoga bantuan itu juga dapat sedikit mringankan beban mereka yang disantuni sehingga membuat mereka lebih brbahagia," harapnya. (son)

Sumber: