Bikers Asal Banyuasin Touring Hingga ke Perbatasan Malaysia, Ini Tujuannya!

Bikers Asal Banyuasin Touring Hingga ke Perbatasan Malaysia, Ini Tujuannya!

H Ansori, pria asal Kelurahan Mulya Agung Kecamatan Banyuasin III Banyuasin yang melakukan touring hingga ke Perbatasan Indonesia-Maleysia, Rabu (3/8).--

 

"Nah setelah ini saya akan melanjutkan perjalanan lagi dari Bima Lombok akan nyebrang ke Surabaya," ujar pria berkacamata ini.

 

H Ansori melakukan perjalanan seorang diri. Ia menyebut selama touring ini berjalan lancar aman terkendali tanpa ada kendala berarti. Bahkan cuaca hujan dan panas sudah menjadi santapan tiap hari.

 

"Saya perkirakan perjalanan saya ini akan memakan waktu selama 2 bulan. Untuk perkiraan biaya sekitar Rp 20.000.000," katanya.

 

Ia menceritakan biasanya ia melakukan touring menggunakan motor Yamaha NMax bersama club BYMAX Banyuasin. Namun kali ini ia mencoba ketangguhan Honda CBX 150 CC dan benar-benar dijamin lancar dan aman.

 

Pria yang juga tokoh agama di Mulya Agung ini tetap sehat dan fit di usianya yang sudah 48 tahun meski harus touring berhari-hari ke berbagai daerah.

 

“Kalau motor agar tetap siap saat touring harus rajin servis berkala, nah, kalo buat diri kita agar tetap fight saat touring yang tentunya setiap hari harus mengkonsumsi vitamin, makanan sehat dan bergizi, juga ditopang istirahat teratur,” ucapnya.

 

Diakuinya, yang paling berkesan dalam perjalanan touring sehingga akan ia terus lakoni karena banyak bertemu dengan sahabat komunitas motor di seluruh Indonesia. 

 

Sumber: