Bikers Asal Banyuasin Touring Hingga ke Perbatasan Malaysia, Ini Tujuannya!

Bikers Asal Banyuasin Touring Hingga ke Perbatasan Malaysia, Ini Tujuannya!

H Ansori, pria asal Kelurahan Mulya Agung Kecamatan Banyuasin III Banyuasin yang melakukan touring hingga ke Perbatasan Indonesia-Maleysia, Rabu (3/8).--

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.com -  Usia tidak menjadi penghalang bagi para pecinta touring sejati. Hal ini dibuktikan H Ansori pria berusia 48 tahun yang melakukan touring untuk menembus batas dari daerah satu ke daerah lain, bahkan hingga perbatasan Indonesia-Malaysia.

 

Ansori tergabung dalam Club Honda CBX Sumsel melakukan touring hingga ke perbatasan Malaysia tersebut memakan waktu yang cukup panjang selama 9 hari mulai 25 Juli hingga 2 Agustus 2022.

 

Touring dari satu daerah ke daerah lain, sudah menjadi bagian dari kecintaan biker asal Kelurahan Mulya Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Sumsel ini.

 

Banyak sudah kegiatan touring dilakoni Ansori bersama komunitas motor lainnya. Ya, selain tergabung di club motor CBX Sumsel, Suami Rozalina ini juga tergabung di club BYMAX Banyuasin.

 

 

“Saya baru saja menuntaskan touring yang cukup panjang dari Banyuasin hingga Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Aruk, Kabupaten Sambas, Kalbar yang berbatasan dengan Malaysia. Ini juga sebagai bentuk Kampanyekan dalam rangka HUT RI ke 77,” kata Ansori kepada harian Banyuasin.com, Rabu (3/8).

 

Pengusaha sukses ini menceritakan keberangkatan diawali dari Banyuasin Sumsel langsung menuju Kalimantan.

 

Setelah itu melakukan penyebrangan dari balik papan ke Palu untuk menuju Sulawesi. Kemudian, melakukan penyebrangan lagi dari Makasar ke Maumere daerah Kupang  NTT.

Sumber: