Rasa Kebersamaan, Pemdes Sukaraja Lakukan Kegiatan Bersih-bersih Desa

Rasa Kebersamaan, Pemdes Sukaraja Lakukan Kegiatan Bersih-bersih Desa

SUKARAJA, harianbanyuasin.disway.id- Dipimpin langsung Kepala Desa SUKARAJA, tumbuhkan rasa kebersamaan Pemdes SUKARAJA Kecamatan Suak Tapeh gelar kegiatan gotong royong, dalam rangka bersih-bersih lingkungan  desa.

 

Kegiatan Jumat Bersih yang berlangsung pada Jumat (15/7/22) tersebut, dilakukan bertujuan guna mengajarkan dan mengajak masyarakat desanya, untuk sadar dan peduli terhadap kebersihan lingkungannya masing-masing.

 

Kepala Desa Sukaraja, Solimin disela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan gotong royong itu dia  bersama perangkat desa, BPD, RT, Linmas, Lembaga Adat, LPM dan masyarakat, bersama-sama melakukan penataan serta pembersihan jalan dalam desa.

 

Dimana kegiatan kerja bakti itu bertujuan, untuk mengajak masyarakat agar peduli terhadap kebersihan lingkungannya masing-masing, karena hak tersebut sangat bermanfaat sekali dan kedepanya mungkin akan menjadi agenda rutin masyarakat, terangnya.

 

“Manfaatnya sangat positif dimana kedepanya kerja bakti itu akan diberdayakan, secara rutin mulai melalui RT, karena mereka yang paling mengenal kondisi lingkungannya masing-masing," ungkapnya.

 

Solimin juga berharap semoga kedepannya kekompakan masyarakat tersebut, bisa terus ditingkatkan lagi, karena bilas kondisi lingkungan kita bersih, pastinya kehidupan kita bisa lebih nyaman, ajaknya. SON

Sumber: