PT TFJ Berikan Bantuan Kursi dan Speaker Wireless untuk Kegiatan Fakem

PT TFJ Berikan Bantuan Kursi dan  Speaker Wireless untuk Kegiatan Fakem

TALANG KELAPA, harianbanyuasin, diswey. Id - PT Tirta Fresindo Jaya atau TFJ (Mayora Group) Plant Banyuasin, kembali menunjukkan kepedulian sosialnya untuk masyarakat Banyuasin, terutama untuk kegiatan kemasyarakatan.

 

Bentuk kepedulian tersebut yaitu dengan memberikan bantuan kursi plastik dan pengeras suara untuk warga RT 38 dan kursi plastik untuk RT 39 Kelurahan Sukomoro Talang kelapa Banyuasin. 

 

Bantuan itu diserahkan langsung manager IRGA PT Tirta Fresindo Jaya Faisal kepada Ketua RT 38 Komarudin dan Ketua RT 39 Rohati.

 

"Alhamdulillah hari ini kita serahkan CSR dari PT Tirta Fresindo Jaya. Untuk RT 38 kita serahkan bantuan kursi plastik sebanyak 50 pcs dan 1 unit speaker wireless, sedangkan untuk RT 39 diberikan sebanyak 50 pcs kursi plastik," ujar Faisal.

 

Ia berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kegiatan sosial kemasyarakatan seperti  kegiatan amal kematian atau FAKEM oleh masyarakat setempat.

 

Selain itu, ia juga mohon doa dari warga masyarakat sekitar kiranya PT Tirta Fresindo Jaya dapat makin sukses dan berkembang sehingga kedepannya dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi kepada masyarakat sekitar pabrik dan untuk Banyuasin pada umumnya.

 

"Semoga bermanfaat, kami mohon doa semoga perusahaan kami terus berkembang dan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat banyak," harapnya.

 

Sumber: