Herman Deru : Fornas tak Hanya Tingkatkan Geliat Olahraga Tapi Juga Geliat Ekonomi Sumsel

Herman Deru : Fornas tak Hanya Tingkatkan Geliat Olahraga Tapi Juga Geliat Ekonomi Sumsel

Bukan hanya itu saja, lanjutnya dampak lain yang juga terasa yaitu perhotelan termasuk kuliner. Artinya begitu banyak selama sembilan hari kedepan UMKM terbantu adanya Fornas ini. 

 

"Insyallah besok kita tidak hanya sukses didalam pembukaan tapi juga penutupan," katanya. 

 

Diakhir sambutan Herman Deru mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk TNI /Polri yang sudah siap siaga dalam pengamanan penyelenggaraan Fornas VI. 

 

"Untuk semua masyarakat yang datang ke Palembang Provinsi Sumsel selamat menikmati keindahsn dan keramahtamahan warga Sumsel," tutupnya. 

 

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi), Samuel Samson mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru yang telah mendukung penyelenggaraan Fornas.

 

"Semangat pak Gubernur Herman Deru luar biasa untuk menyukseskan Fornas ini. Dan alhamdulilahnya Mabes Polri sudah mengeluarkan surat izin untuk kegiatan ini tapi dengan menerapkan prokes," katanya. 

 

Dia berharap kegiatan ini bukan dinilai dari banyaknya mendapat mendali tapi ukurannya dari semangatnya karena olahraga masyarakat ini menggunakan tagline sehat bugar gembira luar biasa. 

 

"Luar biasa Sumsel Fornas ke VI ini luar dengan jumlah 12.000 peserta menunjukan semangat olahraga di Indonesia," pungkasnya. 

Sumber: