Pelanggan PDAM Ngeluh, Dewan Minta Perbaiki Fasilitas

Pelanggan PDAM Ngeluh, Dewan Minta Perbaiki Fasilitas

PANGKALAN BALAI harianbanyuasin com Pelanggan PDAM Tirta Betuah di wilayah Banyuasin mengeluhkan distribusi air bersih yang hanya mengalir 10 hari sekali
Seperti terjadi diwilayah Sembawa dengan kondisi ini warga sangat merasa dirugikan sebab bayaran retribusi tetap full Apalagi saat ini masih pandemi Covid 19
Hal itu diungkapkan Anggota DPRD Fraksi Partai Amanat Nasional F PAN Banyuasin yang disampaikan Ahmad Nurkholis bahwa apa yang dirasakan warga ini sungguh sangat menyayat hati selaku anggota DPRD Banyuasin
Betapa tidak air bersih merupakan salah satu kebutuhan hidup manusia yang dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat katanya
Berbeda terjadi di wilayah Banyuasin I dan Talang Kelapa air yang di distribusikan ke pelanggan PDAM Tirta Betuah bau keruh dan tidak layak
Oleh karenanya PDAM Tirta Betuah diharapkan untuk memperbaiki fasilitasnya agar dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas pintanya

Fraksi PAN meminta kepada Pemkab Banyuasin untuk lebih serius memperhatikan hal ini dan dapat membuat terobosan nyata bukan hanya janji janji
Kami akan berupaya sepenuh hati tenaga pikiran untuk berbuat mewakili aspirasi masyarakat kabupaten Banyuasin dengan harapan Kabupaten Banyuasin bisa menjadi lebih baik dimasa yang akan datang tuturnya

Sementara Wakil Bupati Banyuasin H Slamet mengatakan akan menjadi perhatian Pemkab Banyuasin dalam penyusunan anggaran pada masa yang akan datang

Hal ini tentunya disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku dan ketersediaan anggaran serta kemampuan keuangan daerah katanya ron

Sumber: