Rapat Konsultasi dan Koordinasi TP PKK se-Sumsel, Sarana Evaluasi Program Kerja TP PKK Sumsel

Rapat Konsultasi dan Koordinasi TP PKK se-Sumsel, Sarana Evaluasi Program Kerja TP PKK Sumsel

Agus Fatoni didampingi Pj Ketua TP PKK Sumsel membuka rapat konsultasi dan koordinasi TP PKK se-Sumsel, Senin 15 Januari 2024.--

PALEMBANG, HARIANBANYUASIN.COM - Rapat konsultasi dan koordinasi yang digelar TP PKK Sumsel menjadi sarana evaluasi program kerja TP PKK Sumsel.

Hal itu diungkapkan Pj Ketua TP PKK Sumsel, Tyas Fatoni saat membuka rapat konsultasi dan koordinasi TP PKK se-Sumsel, Senin 15 Januari 2024 di Griya Agung Palembang.

"Rapat Konsultasi dan Koordinasi merupakan agenda tahunan yang dimana pelaksanaanya oleh TP PKK di semua tingkatan," ungkapnya.

BACA JUGA:Sukmawati Asmar Wijaya Dilantik Sebagai Pj Ketua TP PKK OKI, Ini Pesan Pj Ketua TP PKK Sumsel

BACA JUGA:Polres Banyuasin Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu Senilai Rp 1,4 Miliar

"Sebagaimana hasil rapat kerja Nasional ke-9 tahun 2021 dan sebagai hasil atau bagian dari program kerja TP PKK Sumatera Selatan tahun 2024," ucap Tyas Fatoni.

Tyas Fatoni mengatakan tujuan diadakannya rapat ini adalah untuk menyelaraskan dan merumuskan rencana kegiatan TP PKK Provinsi dan TP PKK Kabupaten/Kota melalui integrasi PKK ke dalam dokumen perencanaan dan anggaran pemerintah daerah. 

“Tujuan kedua untuk penguatan TP PKK sebagai mitra kerja pemerintah daerah dalam menyukseskan program PKK dan pro rakyat. Juga sejalan dengan program pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan masyarakat, khusus Provinsi Sumatera Selatan," jelasnya.

BACA JUGA:4 Orang Pelaku Curi Alsintan Milik Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Banyuasin, Begini Modusnya !

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Resmi Lantik Pj Bupati OKI, Berikan Atensi Khusus Percepatan Penanganan Program Prioritas

Tyas Fatoni juga menyampaikan, pada kesempatan ini dilakukan pemberian bantuan bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir. 

Bantuan ini berupa 500 pcs selimut, 500 pcs handuk dan biskuit. Kemudian, bantuan ini diterima secara simbolis oleh Ketua TP PKK 7 Kabupaten/Kota yang terdampak banjir.

Yaitu Kabupaten Musi Banyuasin, Kota Prabumulih, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Muratara dan Kabupaten Pali.

BACA JUGA:Artis Senior Asal Palembang Beradu Akting dengan Pj Gubernur Sumsel, Ini Judul Filmnya !

Sumber: