Leo/Daniel Lolos ke Semifinal Hong Kong Open 2023

Leo/Daniel Lolos ke Semifinal Hong Kong Open 2023

Leo/Daniel lolos ke semifinal Hong Kong Open 2023 usai memenangi laga seru atas ganda putra Jerman, Jumat 15 Septemberr 2023.--

HONG KONG, HARIANBANYUASIN.COM - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil mengatasi perlawanan ganda putra Jerman dan lolos ke perempat final Hong Kong Open 2023.

Tampil berhadapan dengan ganda Jerman, Mark Lamfuss/Marvin Seidel, Indonesia harus melakoni laga tiga gim yang cukup ketat, 18-21, 21-15, 21-14.

Mengulas Pertandingan, di awal gim pertama, perolehan poin kedua pasang pemain berjalan ketat. Masing-masing pasangan saling kejar untuk memperoleh poin.

BACA JUGA:Fajar/Rian Tumbang, Berikut Hasil Lengkap Babak 16 Besar Hong Kong Open 2023

Namun, pasangan ganda putra Indonesia di interval sementara harus tertinggal 10-11 dari pasangan Jerman.

Usai interval, permainan cepat yang diperagakan kedua pasangan, membuat perolehan poin masih cukup ketat.

Sayangnya, mendekati akhir-akhir poin, Leo/Daniel yang sempat unggul dua angka 18-16, harus tersalip dan membuat gim pertama menjadi milik pasangan Jerman, 18-21.

BACA JUGA:Hong Kong Open 2023: Kalahkan Fikri Bagas, Leo/Daniel ke Perempat Final

Lanjut di gim kedua, pola permainan yang sama seperti di gim pertama, awal gim kedua poin masih berbagi satu-satu.

Usai memenangi di interval gim kedua, perolehan poin ganda Indonesia berhasil meninggalkan lawannya. Alhasil, gim kedua dimenangi oleh Leo/Daniel dengan skor 21-15.

Sementara di gim penentuan, ganda putra Indonesia berjuluk The Babies ini, memimpin cukup jauh.

BACA JUGA:Hong Kong Open 2023: Kehilangan Momentum di Akhir Gim Penentuan, Putri KW Tersingkir

Penerapan strategi permainan yang baik, membuat Lamfuss/Seidel cukup keteteran dan tertinggal dengan selisih 6 poin, 8-2.

Meski Bbegitu, pemain andalan Jerman ini tak mau menyerah begitu saja, meski mereka cukup tertekan di gim penentuan ini berusaha untuk keluar dari pola permainan Leo/Daniel.

Sumber: