Jadwal Pertandingan Final Singapore Open 2023, Berikut Daftar Lengkapnya

Jadwal Pertandingan Final Singapore Open 2023, Berikut Daftar Lengkapnya

Anthony Sinisuka Ginting akan menjalani partai finalnya melawan Anders Antonsen.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Singapore Open 2023 telah memasuki partai puncak, Minggu 11 Juni 2023.

Di partai final Singapore Open 2023, pemain dari 5 negara telah lolos. Yakni China, Korea, Jepang, Denmark dan Indonesia.

Berikut nama-nama pemain yang akan bertanding di final Singapore Open 2023, siang ini.

BACA JUGA:Singapore Open 2023: Siang Ini Anthony Ginting Bertemu Anders Antonsen di Final

Di match pertama, akan ditandingkan partai ganda putri antara wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan vs wakil Korea, Baek Ha Na/Lee So Hee.

Di match kedua, tunggal putri Jepang Akane Yamaguchi akan bertemu dengan tunggal putri Korea An Se Young.

Match selanjutnya, di partai ganda campuran akan mempertemukan wakil Denmark Mathias Chistiansen/Alexandra Boje dan wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisha Higashino.

BACA JUGA:Singapore Open 2023: Kunlavut Retired, Anthony Ginting Tembus Final

Di match keempat, wakil tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu dengan wakil Denmark Anders Antonsen.

Dan di match terakhir, pasangan ganda putra China Liang Wei Keng/Wang Chang akan bertemu wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Untuk diketahui, bagi Anthony Ginting, final ini mencatatkan dirinya sebagai tunggal putra pertama yang masuk final tiga kali berturut-turut.

BACA JUGA:5 Warga Provinsi Banten Hendak Selundupkan Benih Lobster ke Singapura, Polisi Sita Lobster Senilai Rp19 Miliar

Lolosnya Anthony Ginting ke final Singapore Open 2023, setelah lawannya, Kunlavut Vitidsaran menyerah saat gim ketiga berjalan pada skor 6-1.

Keputusan mundur yang diambil wakil Thailand menghadapi Anthony Ginting di semifinal Singapore Open 2023 itu lantaran mengalami cedera pada bahu kanannya.

Sumber: