BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Selimut Bantal, Solusi Bepergian yang Mudah dan Praktis

Selimut Bantal, Solusi Bepergian yang Mudah dan Praktis

Selimut bantal yang bisa dibeli di marketplace blibli.--Blibli

Dalam proses pembersihannya, ada baiknya Anda menggunakan tangan langsung. Ini dilakukan demi menjaga kualitas dari produknya itu sendiri. Sehingga Anda bisa mengatur bagaimana kekuatan untuk pencuciannya. 

 

Akan tetapi, pencucian dengan mesin cuci juga tidak masalah, selama Anda dapat mengontrolnya dengan baik. Hal terpenting dari kedua cara ini adalah penggunaan detergen yang lembut dan tidak mudah merusak bahan selimut dan bantal tersebut. Jangan menggunakan detergen atau bahan pencuci terlalu banyak, sebab hal itu akan merusak selimut bantal.

 

Selain itu, pastikan Anda membersihkan dengan membilasnya secara tepat. Lakukanlah 2 sampai 3 kali bilasan. Selimut dan bantal adalah barang yang dapat meresap air dan sabun. Sehingga Anda harus benar-benar memastikan, bahwa tidak ada sisa-sisa sabun atau air yang masih ada di dalamnya dan benar-benar bersih. 

 

Selimut bantal dapat menjadi solusi andalan Anda ketika traveling. Walaupun hanya membutuhkan tempat yang minimalis, manfaat selimut bantal tetap dapat dirasakan dengan baik. Produk ini dapat melindungi Anda dari kedinginan dan bantalnya yang tetap nyaman saat digunakan bersamaan dengan selimut.

 

Itulah 3 manfaat yang dapat Anda rasakan dari penggunaan selimut bantal. Selain manfaatnya yang praktis, selimut bantal juga memiliki berbagai macam varian dari mulai warna, bentuk, corak, hingga ukuran yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda. Anda dapat menemukan selimut bantal dengan kualitas terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda di marketplace seperti Blibli yang menyediakan berbagai macam pilihan dan variasi.(*)

Sumber: