Selimut Bantal, Solusi Bepergian yang Mudah dan Praktis

Selimut Bantal, Solusi Bepergian yang Mudah dan Praktis

Selimut bantal yang bisa dibeli di marketplace blibli.--Blibli

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM -Bagi orang yang suka bepergian jarak jauh menggunakan mobil, kereta, pesawat, bus, atau transportasi umum lainnya, salah satu perlengkapan yang sering dibutuhkan dan tidak boleh terlewatkan adalah selimut dan bantal.

 

Kedua barang ini menjadi perlengkapan yang membantu Anda agar dapat nyaman selama perjalanan di dalam kendaraan, terlebih jika perjalanan jarak jauh.

 

Walaupun selimut dan bantal adalah 2 hal yang berbeda dan memiliki fungsinya masing-masing, selimut dan bantal dapat memberikan Anda kenyamanan saat istirahat dan tidur.

 

Tapi tahukah Anda bahwa kedua barang ini sekarang memiliki inovasi baru dengan menggabungkannya menjadi 1 barang dengan 2 fungsi yang berbeda, yaitu selimut bantal.

 

Selimut bantal adalah inovasi masa kini dengan penggabungan 2 barang, selimut dan bantal sehingga menjadi lebih praktis ketika dibawa. Inovasi baru ini tentunya tidak mengurangi nilai fungsi dari penggunaan selimut dan bantal.

 

Karena ini adalah inovasi yang sangat menarik, produk selimut bantal menjadi cukup viral dan membuat beberapa orang tertarik untuk membelinya karena dirasa akan sangat bermanfaat. Berikut adalah penjelasan mengenai manfaat dari selimut bantal yang dapat membuat Anda tertarik untuk membelinya.

 

1.    Praktis

Selimut bantal menjadi inovasi yang sangat unik dan juga menarik. Inovasi ini tentunya dibuat bukan tanpa alasan, melainkan karena adanya manfaat yang lebih praktis saat digunakan. Manfaat yang bisa Anda rasakan adalah Anda tidak perlu membeli 2 produk selimut dan bantal secara terpisah jika ingin merasakan fungsi dari keduanya.

Sumber: