BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Siswa Smansabunda Raih Prestasi di Pekan Olahraga Sako, Berikut Namanya!

Siswa Smansabunda Raih Prestasi di Pekan Olahraga Sako, Berikut Namanya!

--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Kepala Satuan Pendidikan Sekolah Menengah Atas Negeri Banyuasin III (Smansabunda) Kabupaten Banyuasin Dra Hj Rivnita menyerahkan tropi piagam penghargaan pada siswa prestasi.

 

Penyerahan tropi penghargaan tersebut didampingi, Wakil Kesiswaan  Dra Indrinita Kelana Sofwan, pelatih Hand ball Drs. Yusrizal dan guru pendamping Arif Jumiawan SPd, Senin 20 Februari 2023.

 

Penghargaan diberikan pada peserta didik yang mengikuti Kejuaraan Handball/Bola Tangan pada event Pesta Olahraga Sako Palembang pada hari Sabtu - Minggu tanggal 18 - 19 Februari 2023 di lapangan As'ad Futsal Palembang.

 

Pada even tersebut, kata Kepala Smansabunda Dra. Hj Rivnita, atlet Smansabunda telah meraih dua tropi dan penghargaan pada  Pesta Olahraga Sako Palembang.

 

"Pserta didik kita mendapat juara 2 hand ball putri dan Juara III hand ball putra. Mereka dilatih oleh guru Olahraga Drs. Yusrizal," kata dia.

 

Para peserta didik yang ikut memberikan prestasi dieven Pesta Olahraga Sako Palembang pada hari Sabtu-Minggu tanggal 18-19 Februari 2023 di lapangan As'ad Futsal Palembang.

 

Atlet hand ball putra yang meraih juara yakni:

1. Rendi Aryandi

Sumber: