Hasil Semifinal DIM 2023: Leo/Daniel Taklukkan Ungggulan Kedua, Lolos ke Final

Hasil Semifinal DIM 2023: Leo/Daniel Taklukkan Ungggulan Kedua, Lolos ke Final

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus mengakui ketangguhan wakil Jepang dan harus kalah di babak 32 besar Spanyol Masters 2023, Selasa 28 Maret 2023.--Instagram @badminton.ina

Hingga gim pertama dimenangkan oleh wakil Jepang, 21-18. 

 

BACA JUGA: semifinal-dim-2023-chico-jojo-ciptakan-all-indonesian-final

 

Tak mau terus-terus ditekan oleh pasangan Jepang, Leo/Daniel perlahan bangkit dan melancarkan serangan-serangan mematikan dan berhasil memperoleh poin demi poin.

 

Berkat keuletan dan kedisiplinan serta konsisten dengan pola permainannya, Leo/Daniel mampu mengambil gim kedua dengan kemenangan 21-17.

 

Memasuki gim ketiga, sejak awal permainan Leo/Daniel begitu nyaman dengan strategi yang mereka terapkan. Dan mampu menjaga jarak dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi hingga 6 poin, 8-2.

 

Terpatut angka yang sangat jauh, kepercayaan Leo/Daniel makin meninggi. Dan membuat mental lawannya mulai menurun dan hilang konsentrasi.

 

Tertekan dengan pola permainan Leo/Daniel, makin membuat pemain Jepang tak mampu berkembang. Hingga interval gim ketiga Leo/Daniel memimpin 11-2.

 

Usai interval, perolehan poin Leo/Daniel tak mampu dikejar pasangan Jepang. Hebatnya lagi, pasangan Jepang hanya mampu menambah 1 poin, dan menutup gim ketiga dengan kemenangan pasangan Indonesia 21-3.*

Sumber: