DIM 2023: Taklukkan China Taipei, Apriyani/Siti Fadia Melaju ke Perempat Final

DIM 2023: Taklukkan China Taipei, Apriyani/Siti Fadia Melaju ke Perempat Final

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti gagal lolos ke semifinal Indonesia Masters 2023 usai kalah rubber game dari pemain Thaiand, Jumat 27 Januari 2023--Instagram @badminton.ina

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Turun di babak 16 besar Daihatsu Indonesia Master (DIM) 2023, ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melawan pemain China Taipei, Ling Fang Hu/Xiao Min Lin.

 

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil meladeni permainan lawannya dan mampu melaju ke babak perempat final setelah melibas ganda China Taipei dengan dua gim langsung. 22-20 dan 21-16.

 

Sepanjang pertandingan, keduanya menampilkan permainan yang sangat seru dan penuh dengan ketegangan. Terlebih pasangan Indonesia itu harus tertinggal saat bermain di gim pertama. Dan saat interrval harus tertinggal 9-11.

 

Berkat tampil all out dan dukungan penuh penonton yang memenuhi Istora Senayan Jakarta, Apri/Fadia mampu bangkit dan mampu unggul lebih dulu.

 

Di akhir gim pertama, saat skor 20-18, lawannya mampu menambah satu angka hingga skor berubah menjadi 20-19. Bahkan sempat terjadi setting 20-20.

 

Tak mau kehilangan gim yang sudah di depan mata baik Apri maupun Fadia terus menekan pemain Chinna Taipei dan berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 22-20.

 

Saat perpindahan tempat di gim kedua, Apri/Fadia terus tampil menekan dan di interval gim kedua, berhasil unggul sementara 11-9.

 

Sumber: