FAUZI AMRO START GAME 2

Ini Pesan Bupati Banyuasin Saat Resmikan Gedung SMPN 1 Banyuasin III Berlantai Dua

Ini Pesan Bupati Banyuasin Saat Resmikan Gedung SMPN 1 Banyuasin III Berlantai Dua

--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Bupati Banyuasin H Askolani SH MH didampingi Pj Sekda Banyuasin meresmikan gedung satuan pendidikan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Banyuasin III.

 

Bupati didampingi Pj Sekda Banyuasin Hasmi S. Sos MSi juga akan membagikan bantuan buku tulis kepada peserta didik kelas VII secara simbolis, Selasa 24 Januari 2023.

 

Kegiatan dilaksanakan sekira pukul 09.30 WIB merupakan salah satu dari 7 program unggulan Banyuasin Cerdas dan 12 Gerakan Bersama Masyarakat yaitu  Simanis.

 

Bantuan rehabilitasi gedung dan buku tulis sebagai wujud kepedulian pemerintah dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Banyuasin dalam Menuju Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

 

"Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Banyuasin," ucap Bupati.

 

Bila ada yang rusak ringan bisa diperbaiki oleh sekolah sendiri melalui berbagai bantuqn seperti BOS, atau bantuan komite sekolah atau alumni sendiri.

 

Semoga dengan peresmian gedung baru dan bantuan buku lanjut Bupati, akan semakin bermanfaat bagi peserta didik.

 

Sumber: