FAUZI AMRO START GAME 2

Edukasi Tertib Lalulintas dan Taat Bayar Pajak Kendaraan, Gubernur Sumsel Gandeng Komunitas Ini

Edukasi Tertib Lalulintas dan Taat Bayar Pajak Kendaraan, Gubernur Sumsel Gandeng Komunitas Ini

--

PALEMBANG, HARIANBANYUASIN.COM - Upaya Pemprov Sumsel mengedukasi masyarakat untuk tertib berlalulintas dan juga taat membayar pajak kendaraan, dengan menggandeng komunitas.

 

Yang baru saja dilakukan, Sabtu 22 Januari 2023 di Atlet Gedung B JSC Palembang, menggandeng komunitas mobil panther mania.

 

"Jaga nama baik organisasi, komunitas ini dengan baik jadilah duta tertib lalulintas," kata Herman Deru, saat menghadiri Rakornas.

 

"Jangan sampai nanti nama organisasai tercoreng karena oknum-oknum yang tidak taat kepada aturan. Dan jangan lupa juga bayar pajak dengan rutin," harap Gubernur.

 

Kata Gubernur, dengan tertib berlalulintas demi keamanan diri sendiri. Juga bisa mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas.

 

"Jadilah pelopor taat lalu lintas. Karena dengan kita tertib lalu lintas kita merasa aman dan paling tidak juga menghindari terjadinya laka lantas," ungkapnya.

 

Herman Deru juga menghimbau para komunitas panther mania bekerja sama dengan duta literasi Sumsel memberikan pemahaman rambu-rambu lalu lintas sejak dini.

 

Sumber: