Hasil Seleksi Administrasi PPPK BNPT Tahun 2022 Diumumkan, Cek Namamu!

Hasil Seleksi Administrasi PPPK BNPT Tahun 2022 Diumumkan, Cek Namamu!

--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM – Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), resmi mengumumkan nama-nama yang dinyatakan lolos seleksi PPPK tahun 2022.

 

Pengumuman bernomor, Nomor KP.02.00/02/2023  tentang hasil seleksi administrasi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Teknis Badan Nasional Penanggulangan Terorisme tahun anggaran 2022.

 

Berikut pengumuman yang disampaikan BNPT dalam laman resminya http://www.bnpt.go.id, yang suratnya ditandatangani oleh Ketua Tim Seleksi PPPK BNPT Tahun anggaran 2022, Bambang Surono Ak MM CA tertanggal 13 Januari 2023.

 

Dalam pengumuman tersebut, dinyatakan, berdasarkan hasil seleksi administrasi terhadap dokumen persyaratan Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) T.A. 2022, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

 

1. Hasil Seleksi Administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga

Teknis BNPT T.A. 2022 adalah sebagaimana terlampir dalam lampiran pengumuman ini.

 

2. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dengan status verifikasi Lolos dan yang tidak lulus seleksi administrasi dengan status verifikasi Tidak Lolos.

 

3. Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dapat melihat keterangan alasan tidak lulus melalui akun masing-masing pelamar pada laman https://sscasn.bkn.go.id.

Sumber: