Ini Alasan Korban Hingga Memutuskan Bunuh Diri

Ini Alasan Korban Hingga Memutuskan Bunuh Diri

Tubuh korban saat dievakuasi, Kamis 22 Desember 2022--

KEDONDONG RAYE, HARIANBANYUASIN.COM - Safritri (27) yang tercatat sebagai warga Jalan Bukit Indah RT 06 RW 2 Kelurahan KEDONDONG RAYE Kecamatan Banyuasin III, Banyuasin, diduga nekad mengakhiri hidupnya lantaran seringkali cekcok dengan suami korban.

 

Camat Banyuasin III, Santo melalui Seklur Kedondong Raye Mujiono, Kamis 22 Desember 2022, menyebutkan jika korban yang tinggal mengontrak di Jalan Cangkring itu ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tergantung di kamar, sekitar pukul 19.00 WIB.

 

"Yang pertama kali menemukan korban adalah tetangga sekaligus temannya. Kondisinya dengan leher tergantung menggunakan gorden di kamar," kata Muji, dihubungi harianbanyuasin, Kamis malam.

 

Tak ayal, perihal penemuan korban sontak membuat warga heboh. Dan kejadian tersebut telah dilaporkan ke Polres Banyuasin dan telah melakukan olah TKP.

 

"Rumah saat itu hanya ada korban saja. Sementara 4 orang anaknya sejak kemarin korban titipkan di rumah ibunya. Kata tetangganya, korban ini sering ribut dengan suaminya," kata Muji.*

 

Baca juga: https://harianbanyuasin.disway.id/read/639703/breaking-news-warga-cangkring-diduga-bunuh-diri

Sumber: