Ayo Buruan! Buka Tabungan Pesirah di BSB, Dapat Voucher Belanja

Ayo Buruan! Buka Tabungan Pesirah di BSB, Dapat Voucher Belanja

--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Di penghujung tahun 2022, Bank Sumsel Babel kembali memberi tawaran menarik kepada masyarakat yang ingin membuka rekening di Tabungan Pesirah. 

 

Dimana kali ini, Bank Sumsel Babel memberikan promo voucher belanja, bagi nasabah yang membuka tabungan Pesirah, Pesirah Bisnis dan Pesirah Junior.

 

Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalan Balai Asraf Kurniawan mengatakan, voucher belanja ini diberikan kepada 100 nasabah baru yang membuka tabungan pesirah.

 

"Promo ini sudah berlaku sejak Selasa 20 Desember 2022 kemarin, dan akan berakhir pada 2 Januari 2024 mendatang," ujarnya.

 

Adapun syarat dan ketentuan untuk mendapatkan voucher belanja itu yakni masyarakat harus membuka tabungan pesirah baik pesirah bisnis maupun pesirah junior.

 

"Nasabah yang menabung Rp 500.000 mendapatkan 1 voucher belanja senilai Rp 50.000. Jika menabung Rp 1.000.000 mendapatkan 2 voucher dengan total nilai Rp 100.000," ujarnya.

 

Lalu voucher yang didapat, bisa ditukarkan dengan sembako ataupun makanan dan minuman di toko khusus yang sudah ditunjuk Bank Sumsel Babel.

 

Sumber: