Bupati Lantik PJ Sekda Banyuasin

Bupati Lantik PJ Sekda Banyuasin

Bupati saat melantik PJ Sekda-Ist-

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.com - Bupati melantik Pejabat Sekretaris Daerah (PJ Sekda), Hasmi S.Sos MSi di Rumah Dinas Bupati komplek Perumahan Dinas Jalan Sekojo Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III pada Selasa (16/11).

 

Sebelumnya Hasmi merupakan Asisten 1 Pemkab Banyuasin. Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono SH, Kepala OPD se Kabupaten Banyuasin, Asisten III, Asisten II, Kabupaten Banyuasin, dan para undangan lainnya.

 

Bupati dalam kata sambutannya menyampaikan, agar PJ Sekda baru dapat menjalankan amanah, supaya Banyuasin dapat lebih baik lagi sesuai Visi dan Misi Bupati

 

Sementara HASMI menyatakan siap selalu mentaati dan menjalankan tugas sebagaimana yang telah diamanahkan oleh Bupati Banyuasin.

 

"Untuk menjalankan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin saya siap dan saya ucapkan terimakasih telah memberikan kepercayaan Kepada saya untuk menjalankan tugas ini”, ucap Hasmi.

 

Diharapkan dengan dilantiknya Hasmi S Sos M Si sebagai PJ Sekda Banyuasin dapat memberikan hal positif serta perubahan yang lebih baik lagi kedepannya dalam mewujudkan Banyuasin bangkit, Adil, Sejarah.

 

Sehingga sesuai harapan masyarakat kepada pemerintah Banyuasin, agar dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan, perekonomian yang di susun atas dasar kemasyarakatan, sesuai dengan faktor faktor prekonomian di Banyuasin. (Muk)

Sumber: