Traktiran Bank Sumsel Babel, Makan di Tempat Ini Dapatkan Potongan Rp 65.000

Traktiran Bank Sumsel Babel, Makan di Tempat Ini Dapatkan Potongan Rp 65.000

--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Bagi Nasabah Bank Sumsel Babel yang makan di Rumah Makan Pindang Musi depan Dinas PTSP Banyuasin dan makan di  Pempek Eka Pajar beralamat di Samping Kantor Bank Sumsel, akan mendapatkan traktiran Rp 65.000 dari Bank Sumsel Babel.

 

Namun syaratnya dalam pembayaran harus menggunakan Qris Mobile Banking Bank Sumsel Babel.

 

Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalan Balai Asraf Kurniawan mengatakan, promo traktiran Bank Sumsel Babel ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Sumsel Babel yang ke - 65 tahun.

 

"Program traktiran ini mulai berlaku 6-7 November 2022," ujar Pemimpin Bank Sumsel Babel Asraf Kurniawan Jumat 4 November 2022.

 

Dijelaskannya, dalam program traktiran ini, Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalan Balai hanya bekerjasama dengan dua usaha kuliner yang sudah dibekali merchant Qris Bank Sumsel Babel.

 

"Yakni Rumah Makan Pindang Musi dengan pempek Eka Pajar. Jadi bagi nasabah yang suka pempek dengan belanja Rp 200.000 dapat potongan traktiran Rp 65.000 dari Bank Sumsel Babel," ujarnya.

 

Menurutnya, untuk mendapatkan potongan Rp 65.000 itu, nasabah Bank Sumsel Babel harus melakukan pembayaran dengan Qris Bank Sumsel Babel.

 

Sumber: