Geber Baksos dan Turnamen Voli Partai Demokrat Janjikan Selalu Hadir di Tengah Masyarakat

Geber Baksos dan Turnamen Voli Partai Demokrat Janjikan Selalu Hadir di Tengah Masyarakat

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuasin Darul Qutni SE saat membagikan hadiah kepada pemenang lomba, Rabu 21 September 2022--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Partai Demokrat, dijadikan DPC Partai Demokrat Banyuasin untuk selalu hadir dan dekat bersama rakyat.

 

Hal itu dibuktikan partai yang dipimpin  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini dengan menggelar berbagai kegiatan positif.

 

Mulai dari bakti sosial, hingga kegiatan olahraga dengan menggelar turnamen antar kampung atau Tarkam bola Voli di Desa Rambutan Kecamatan Rambutan Banyuasin.

 

"Alhamdilliah di HUT ke 21 Partai Demokrat ini berbagai kegiatan sudah kita laksanakan. Tentunya kegiatan ini menyentuh langsung dan disambut antusias masyarakat Kecamatan Rambutan,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Banyuasin, Darul Qutni SE, Rabu 21 September 2022.

 

 

Didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat Banyuasin, Darsono SH serta Bendahara umum Suryani Amkeb, Darul menjelaskan tarkam ini diselenggarakan mulai 4 September 2022 lalu.

 

"Kegiatan sudah kita tutup, kami ucapkan selamat kepada para pemenang," jelasnya.

 

"Bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati, jadikan perlombaan ini untuk menjalin silahturrahmi antar kita," ujarnya.

Sumber: