Berjarak Sekitar 5 Kilometer, Ketua RT yang Hilang Akhirnya Ditemukan

Berjarak Sekitar 5 Kilometer, Ketua RT yang Hilang Akhirnya Ditemukan

--

PULAU RIMAU, harianbanyuasin.com - Dikabarkan hilang sejak Minggu (18/9/23) sekitar pukul 17.30 WIB, Bujang Hermawan warga sekaligus Ketua RT 01 Desa Teluk Betung Kecamatan Pulau Rimau, yang hilang diduga diterkam buaya akhirnya ditemukan.

 

Penemuan jenazah korban yang ditemukan pada Selasa (20/9/22) sekitar pukul 07.38 WIB tersebut, ditemukan warga dan pemerintah serta pihak-pihak terkait berjarak sekitar 5 kilometer, dari lokasi sebelumnya dikabarkan korban hilang.

 

Pemerintah Desa Teluk Betung melalui rilisannya menyampaikan, Alhamdulilah terima kasih atas doa seluruh masyarakat, dimana jenazah korban atas nama Bujang Herman Bin Ruslan (korban buaya muara), akhirnya dapat ditemukan tepat pagi Ini selasa (20 september 2022 sekitar Pukul 07.38 WIB.

 

Penemuan jenazah korban dalam keadaan utuh dengan jarak sekitar 5 kilometer dari lokasi awal korban dikabarkan gilang, tepatnya ditemukan di Area Sungai Selat Kalong atau Perempatan Muara Calek Arah Desa Mukut, terangnya.

 

"Untuk penemuan jenazah Korban sendiri pertama kali di ketahui oleh pihak kapal muatan batubara yang melintas, kemudian langsung menghubungi Kepala Desa dan selanjutnya langsung diteruskan kepada Keluarga Korban 

 

Saat ini jenazah korban telah berada di rumah duka RT 01 Dusun 1 Desa Teluk Betung, semoga almarhum Husnul Khatimah dan kepada semua pihak yang telah ikut bekerja sama untuk melakukan pencarian jenazah diucapkan terimakasih, sampainya. (ril/son)

Sumber: