Bersihkan Perahu Warga Teluk Betung Disambar Buaya

Bersihkan Perahu Warga Teluk Betung Disambar Buaya

--

PULAU RIMAU, harianbanyuasin.com - Kembali keganasan buaya di Kabupaten Banyuasin menelan korban, dimana kali ini menimpa warga Desa Teluk Betung Kecamatan Pulau Rimau bernama Bujang Herman Ketua RT 01 Desa tersebut.

 

Diketahui dari informasi yang berhasil kumpulkan, peristiwa yang terjadi pada Minggu (18/9/22) sekitar pukul 17.30 WIB tersebut, terjadi pada saat korban atau suami dari Murna itu tengah membersihkan perahu keteknya usai korban menjual buah kelapa sawit.

 

Pemerintah Desa Teluk Betung melalui rilisannya menyampaikan, Kepada semua warga untuk tetap waspada, tenang dan menjaga keselamatan masing-masing. Karena peristiwa Itu sudah kesekian kalinya warga di Kecamatan Pulau Rimau ini khususnya di Desa Teluk Betung menjadi korban keganasan Buaya. 

 

"Tadi sore sekitar pukul 17.30 WIB salah satu warga kita sekaligus Ketua RT 01 Dusun 1 Desa Teluk Betung, atas Nama Bujang Herman Bin Ruslan suami dari Murna, menjadi korban keganasan buaya saat sedang membersihkan keteknya," terangnya.

 

Untuk korban sampai saat ini warga dengan kemampuannya masing-masing dan memakai sampan, ketek serta speedboad terus berusaha mencari korban. Mudah-mudahan pencarian itu segera membuahkan hasil dan mohon doa, semoga korban segera ditemukan dalam keadaan selamat dan bisa berkumpul lagi dengan keluarganya, sambungnya. (ril/son)

Sumber: