SMKN 1 Tanjung Lago Sabet Dua Medali

SMKN 1 Tanjung Lago Sabet Dua Medali

Kepala sekolah sedang menyerahkan hadiah diperoleh siswa-Ist-

TANJUNG LAGO, harianbanyuasin.com - satuan pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 TANJUNG LAGO, Kabupaten Banyuasin meraih dua prestasi sekaligus pada Agustus 2022.

 

Dua prestasi tersebut, kata Kepala SMKN 1 Tanjung Lago Ridhuan SPd MSi dari kejuaraan futsal tingkat Kabupaten Banyuasin di selenggarakan di Madrsah Aliyah Negeri (MAN) 1 Banyuasin.

 

Lalu, juara lomba puisi dalam rangka kegiatan peringatan hari Kepramukaan Pada Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022, di Pakjo Kota Palembang beberapa waktu lalu. 

 

""Kita meraih juara II putra pada pertandingan futsal antar pelajar SMA/SMK/MA tingkat kabupaten Banyuasin dan juara I lomba puisi Kegiatan Kepramukaan," tutur dia.

 

Dia berharap, dua medali diperoleh siswanya dapat memotivasi siswa lainnya yang memiliki kemampuan dibidang ekstrakulikuker maupun bidang akademik lainnya.

 

Keberhasilan tersebut tentunya berkat dorongan dari warga sekolah dan kemampuan peserta didik yang sudah berjuang membawa nama baik sekolah di tingkat kabupaten dan provinsi.

 

"Terima kasih atas raihan medali dari tim SMKN 1 Tanjung Lago yang sudah mempersembahkan medali atas kebolehannya berjuang dalam mengharumkan nama baik sekolah," pungkas dia. (Muk)

Sumber: