Darul Qutni Resmikan Rumah Hadroh

Darul Qutni Resmikan Rumah Hadroh

Anggota DPRD Banyuasin Darul Qutni saat meresmikan rumah Hadroh--

TALANG KELAPA, harianbanyuasin.com - Ketua DPC Partai Demokrat Banyuasin Darul Qutni SE, meresmikan rumah Hadroh Panti Asuhan Daarul Aitam, di Perumahan Bumi Mas Indah Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kalapa, Selasa (9/8).

 

Anggota DPRD Banyuasin ini juga berbagi kepada anak yatim-piatu di Panti Asuhan tersebut.

 

"Saya harap dengan adanya rumah Hadroh ini anak-anak panti asuhan bisa berkarya melalui seni hadroh," kata putra Paldas ini.

 

Menurut Darul, anak-anak panti asuhan ini membutuhkan perhatian serta kasih sayang. Untuk itu, ia hadir untuk memberikan kehangatan kepada mereka layaknya orang tua bagi anak-anak panti.

 

"Anak-anak yang tinggal di panti asuhan sebagian sudah tidak mempunyai orang tua, sebagian dari keluarga tidak mampu. Sehingga untuk melanjutkan kehidupan dan masa depan mereka, dititipkan di panti asuhan Darul Aitam," katanya.

 

Dalam kesempatan itu, Darul Qukni merasa bangga dapat meresmikan Pemakaian Hadroh, dan selain itu juga dirinya sangat senang bisa berbagi dengan memberikan berupa bantuan uang tunai kepada anak-anak panti yang berjumlah 35 anak tersebut. 

 

“Dengan berbagi akan menambah barokah, dan terhindari musibah, niscaya akan tambah nikmat. Harapannya semoga kelak anak-anak ini menjadi anak yang pintar serta membanggakan bagi kita, juga bagi masyarakat Banyuasin serta bangsa dan negara," harapnya. (ron)

Sumber: