Trabas FC Raih Juara Mini Soccer Hari Dharma Karyadika

Trabas FC Raih Juara Mini Soccer Hari Dharma Karyadika

--

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.disway.id- Tim sepak bola Trabas FC Lapas Kelas IIA Banyuasin Kemenkumham Sumsel, akhirnya berhasil raih Juara 1 pada Turnamen Mini Soccer Kanwil Kemenkumham Sumsel Hari Dharma Karyadika ke-77, Jumat (29/07).

 

Berlangsung di Lapangan Rafertha Minisoccer Muara Enim, Turnamen yang diselenggarakan langsung Lapas Kelas IIB Muara Enim sebagai tersebut, diikuti sebanyak  19 tim sepakbola yang berasal dari Unit Pelaksana Teknik Kanwil Kemenkumham Sumsel.

 

Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin, Ronaldo Devinci Talesa mengungkapkan, sangat mengapresiasi atas kemenangan yang diraih oleh kegigihan Timnya, karena sudah bermain dengan baik, dari awal laga hingga akhirnya, dengan selalu mengutamakan sportifitas dan fair play.

 

Menang kalah dalam turnamen ini tidak terlalu penting, yang penting adalah bermain dengan sportif, karena menurutnya melalui kegiatan seperti itu dapat mempertemukan seluruh UPT Kanwil Kemenkumham Sumsel dan dapat membangun sinergi serat harmonisasi antar pegawai, sambungnya.

 

Sementara itu Manajer tim Lapas Banyuasin Hendri Septian menjelaskan, Tim Lapas Banyuasin dapat melaju dengan mudah usai mengalahkan Rutan Palembang dengan skor 7-0, emudian di babak 16 besar tim Lapas Banyuasin kembali bertemu dengan tim Kantor Imigrasi Palembang dan menang dengan skor 11-0.

 

Selanjutnya tim lapas Banyuasin di perdelapan final, dipertemukan denga tim Lapas Pagaralam yang juga lolos bertemu dengan Lapas Banyuasin, kembali kemenangan terus berpihak ke tim Lapas Banyuasin dengan skor 8-0. Hingga semi finalmelawan Lapas Kelas I Palembang dan kembali menang dengan skor 4-2. 

 

Terakhir dalam babak final, tim Lapas Banyuasin mendapat perlawanan yang sangat sengit dari Lapas Muara Enim, namun Lapas Banyuasin akhirnya kembali berhasil mengimbangi dan unggul 3-1 hingga akhir pertandingan, ujarnya. (son)

Sumber: